Putra Angelina Jolie Pilih Kuliah di Yonsei University, Korea

Selasa, 06 Agustus 2019 - 15:15 WIB
Putra Angelina Jolie Pilih Kuliah di Yonsei University, Korea
Putra Angelina Jolie Pilih Kuliah di Yonsei University, Korea
A A A
SEOUL - Putra tertua Angelina Jolie, Maddox dikabarkan diterima kuliah di salah satu universitas paling bergengsi di Korea Selatan, Yonsei University!

Maddox telah memutuskan untuk belajar biokimia di Yonsei University. "Dia diterima di universitas lain, tetapi memilih Yonsei,” kata sebuah sumber kepada People. (Baca juga: Main Film Superhero Marvel, Angelina Jolie Dapat Dukungan Anak ).

Sebelumnya, Maddox dideskripsikan sebagai seseorang yang sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea. “Dia telah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki pelajaran beberapa kali seminggu untuk dipersiapkan,” ujarnya.

November lalu, Angelina Jolie menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei bersama putra-putranya, Maddox dan Pax. Kabarnya, dari kunjungan itu, Maddox telah mendaftar ke universitas. Namun, saat itu, departemen pendaftaran mahasiswa menolak kabar tersebut.

Kini, Maddox dikabarkan akan memulai kelas bulan ini dan dikatakan bahwa Angelina Jolie bepergian dengannya ke Korea Selatan untuk membantunya memulai awal pendidikannya itu. “Dia sangat bangga. Dia akan sangat merindukannya, tetapi dia siap,” terangnya seperti dilansir Soompi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)